Home

Selamat Datang Di Situs Nufa Herba Agency


Segala puji hanya milik Allah ta’ala, shalawat dan salam semoga terlimpah kepada Rasulullah salallahu alaihi wassalam. keluarga, sahabat, serta pengikutnya.

Kami melihat betapa banyak orang yang enggan untuk berobat dengan cara yang dituntunkan Rasulullah. Mereka memandang cara-cara tersebut sudah tidak layak di zaman ini. Mereka lebih senang, percaya jika membeli obat-obat kimia yang mahal harganya tanpa melihat efek samping obat-obatan tersebut jika dikonsumsi terlalu lama.

Sejak abad ke-14 ulama-ulama Islam telah membuktikan keampuhan metode pengobatan yang dituntunkan oleh Rasulullah. Bahkan di negeri yang mempunyai peradaban lebih tinggi seperti Mesir dan Cina mempunyai sistem pengobatan yang mirip dengan metode pengobatan Rasulullah.

Dengan melihat kenyataan tersebut, kami berusaha menyadarkan masyarakat akan pentingnya kembali kepada tuntunan Rasulullah dalam segala hal termasuk metode pengobatannya.

Untuk itu, kami menghadirkan produk-produk thibbun nabawi yang insya Allah dapat memberikan solusi tepat untuk kesehatan Anda. Kami adalah Agen & distributor Produk Thibbun Nabawi (Pengobatan Nabi)

Dengan kunjungan Anda Kami Berharap akan Lebih mempererat Hubungan Bisnis diantara kita.


Cuka Apel

www.cukaapellatamba.wordpress.com

Kamis, 21 Juli 2011

Salmon Fish Oil

Sejak kecil kita sering mendengar nasehat tentang makanan yang mengandung 4 sehat 5 sempurna, adalah makanan yang mengandung karbohidrat, protein, lemak, sayur-sayuran dan susu. Namun hal ini kini mulai terabaikan seiring dengan perkembangan hidup yang semakin modern dan praktis. Seiring dengan transisi dan epidemiologi, level juga ternyata ikut mengalami pertambahan. Sebagai contoh adalah level kolestrol plasma. Banyak yang terkena stroke dan berakhir dengan kematian. Menurut hasil laporan dari WHO tahun 2004 penyakit kardiovaskuler menduduki nomer 1 di nia. Dalam hal ini kepedulian dan keinginan untuk memperbaiki nutrisi yang kita asup tlah penting. Dalam riset yang di publikasikan oleh jurnal of the amirican medical association di laporkan bahwa terdapat hubungan antara kengkonsumsi ikan dengan jumlah asam lemak omega-3 serta pertumbuhan jantung koroner. Selain itu terdapat berbagai riset yang juga turut menjelaskan keuntungan-keuntungan mengkonsumsi lemak ikan bagi kesehatan.

KAYA KANDUNGAN OMEGA-3

Hal yang menyebabkan kenapa lemak ikan memiliki banyak keuntunganadalah karena lemak ikan terdiri dari omega-3 dimana omega-3 mengandung asam timnodonat (EicosaPentanoic acid/EPA)dan asam servonat (Decosa Heksanoic Acid/DHA)selama ini kedua asam tersebut dikenal membirikan efek positif bagi kesehatan jantung.Pemberian EPA-DHA 3gram/hari mampu menurunkan resiko penyakit jantung koroner,menurunkan kolesterol,menurunkan trigliserida,menurunkan tekanan darah dan mencegah pembekuan darah.Asam lemak omega-3 dapat memperkuat dinding pembuluh darah,membuat platelet/keping darah tidak mudah pecah atau menggumpal.Sangat dianjurkan untuk banyak mengkonsumsi ikan yang agak berlemak seperti ikan salmon.Selain mengandung asam lemak omega-3 yang tinggi,ikan salmon juga kaya akan protein yang sangat berguna bagi tubuh.Untuk memenuhi kebutuhan omega-3 sesuai yang diajurkan,maka perlu mengkonsumsi ikan dua kali dalam seminggu.Sejumlah negara maju(Kanada,Swedia,Inggris,Australia dan Jepang) dan WHO menetapkan rekomendasi tentang asupan omega-3 untuk setiap orang yakni 0,3-0,5gram/hari (EPA+DHA)dan 0,8-1,1gram/hari (asam linolenat).

MANFAAT OMEGA-3 :
  • Memperlambat pembentukan pembekuan darah dan menurunkan penggumpalan drah.
  • Menjamin pertumbuhan,perkembangan dan fungsi normal otak & sistem syaraf.
  • Mempertahankan kesehatan mata dan fungsi syaraf.
  • Mempromosi hormon prostaglandin (untuk menendalikan pertumbuhan sel).
  • Penting bagi sistim kekebalan tubuh.
  • Mempunyai efek anti radang.
  • Mempertahankan tekanan darah,kadar kolesterol dan trigliserida sehingga membantu kesehatan jantung.
  • Memperlancar sirkulasi darah.
ATURAN MINUM :
  • Balita 1 softgel sehari
  • Anak diatas 5 tahun 2 softgel sehari
  • Dewasa 2-4 softgel sehari
Harga : Rp.90.000.-
Isi: 100 softgel
POM TI 004 300 221
packed: Al-Kautsar Inti 'Afiyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar