Home

Selamat Datang Di Situs Nufa Herba Agency


Segala puji hanya milik Allah ta’ala, shalawat dan salam semoga terlimpah kepada Rasulullah salallahu alaihi wassalam. keluarga, sahabat, serta pengikutnya.

Kami melihat betapa banyak orang yang enggan untuk berobat dengan cara yang dituntunkan Rasulullah. Mereka memandang cara-cara tersebut sudah tidak layak di zaman ini. Mereka lebih senang, percaya jika membeli obat-obat kimia yang mahal harganya tanpa melihat efek samping obat-obatan tersebut jika dikonsumsi terlalu lama.

Sejak abad ke-14 ulama-ulama Islam telah membuktikan keampuhan metode pengobatan yang dituntunkan oleh Rasulullah. Bahkan di negeri yang mempunyai peradaban lebih tinggi seperti Mesir dan Cina mempunyai sistem pengobatan yang mirip dengan metode pengobatan Rasulullah.

Dengan melihat kenyataan tersebut, kami berusaha menyadarkan masyarakat akan pentingnya kembali kepada tuntunan Rasulullah dalam segala hal termasuk metode pengobatannya.

Untuk itu, kami menghadirkan produk-produk thibbun nabawi yang insya Allah dapat memberikan solusi tepat untuk kesehatan Anda. Kami adalah Agen & distributor Produk Thibbun Nabawi (Pengobatan Nabi)

Dengan kunjungan Anda Kami Berharap akan Lebih mempererat Hubungan Bisnis diantara kita.


Cuka Apel

www.cukaapellatamba.wordpress.com

Jumat, 22 Juli 2011

Calterol


Harga : 70.000,-

Membantu Mengurangi Lemak Darah & Membantu Menurunkan Berat Badan ( Pelangsing) .

Hasil Pengembangan dari Penemuan Prof. DR. M. SARDJITO

Pengawas Produksi: Dr. MAE SRI HARTATI W, MSi, Apt.

Dep. Kes. RI No. Izin Produksi: 12127/ KanwiVFM-4/ X/ 1991

POM TR. 023314601

Apakah yang harus diketahui tentang KOLESTEROL?

Kolesterol adalah bahan berlemak yang terjadi secara alamiah dalam tubuh dan disintesa dihati serta dinding usus. Pada keadaan normal kolesterol diperlukan tubuh untuk membuat beberapa hormone penting dan sebagai sumber kalori.

Didalam tubuh kolesterol terikat dengan protein membentuk LDL ( Low Density Lipoprotein) dan HDL ( High Density Lipoprotein) . LDL merupakan komponen yang bertanggungjawab terhadap penumpukan kolesterol di dinding arteri sehingga disebut “ kolesterol jahat” , sedangkan HDL merupakan komponen pembersih kolesterol sehingga disebut “ kolesterol baik” .

Kadar kolestrol darah yang tinggi akan menghambat aliran darah dalam arteri sehingga menyebabkan serangan jantung dan pendarahan otak ( Stroke) , oleh karena itu sebelum terlambat jadikanlah “ CALTEROL” bagian dari hidup anda.

Mengapa “ CALTEROL” bagian dari hidup anda?

Karena Calterol terbuat dari folia dan rhizoma ( Sonchus, Murrayae, Guazumae dan Curcumae) serta tidak mengandung pengawet maupun bahan kimia lain. Hasil pengembangan dari penemuan Prof. DR. M. Sardjito ini diformula khusus untuk membantu mengurangi kadar kolesterol total, LOL dan Trigliserida, serta sekaligus meningkatkan HDL.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar